Legenda Chelsea Takjub dengan Pemain Muda Persib, Persebaya, dan PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 2 November 2020 | 22:15 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020). (Official Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Direktur Sepak Bola Garuda Select, Dennis Wise, mengaku takjub dengan pemain-pemain muda milik Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Pemain itu adalah Kakang Rudianto (Persib Bandung), Rafli Asrul (PSM Makassar), Edgar Amping (PSM Makassar), dan Fernando Pamungkas (Persebaya Surabaya).

Keempat pemain itu merupakan jebolan Garuda Select jilid kedua yang dipanggil untuk kembali mengikuti seleksi jilid ketiga.

Mereka berempat juga berpeluang untuk kembali ke Inggris mengikuti pemusatan latihan selama enam bulan sejak November hingga April 2021.

Seperti rilis yang diterima BolaSport.com, Dennis Wise mengaku keempat pemain tersebut masih memperlihatkan kualitasnya.

Sebelumnya keempat pemain itu sempat dilatih Dennis Wise selama enam bulan di Inggris.

Baca Juga: Kai Havertz Bisa Main di Banyak Posisi, Frank Lampard: Sesuai Harapan

"Mereka semakin berkembang dan saya senang bisa melihat mereka lagi di atas lapangan," kata Dennis Wise.

"Saat pertama kali datang tahun lalu, mereka sama seperti para peserta seleksi ini, terlihat gugup tetapi sekarang sudah mulai bisa bermain lebih percaya diri sehingga tampil tenang di lapangan," ucap mantan pemain Chelsea tersebut.